Layanan Cepat SMS/WA : 0823-80000-146
Beranda » Artikel Populer » Ketika Saya Mengambil Keputusan Untuk Bisnis Nasa

Ketika Saya Mengambil Keputusan Untuk Bisnis Nasa


bisnis nasaSekitar pertengahan tahun 2010 ketika seorang temen menginformasikan Nasa kepada saya, asing memang mendengarnya, sepintas terlintas kalau paling-paling jual produk-produk gitu..

Yah memang jual produk tapi saya belum tahu jenis dan manfaat dari produk itu. Mungkin cerita ini akan sedikit panjang, jadi bagi siapapun yang terpilih membaca artikel ini, silahkan sediakan cemilan dan teh hangat atau kopi di dekat anda. Biar lebih rileks dan semoga dapat mengambil manfaat dari artikel pribadi saya ini (jika ada).

Awalnya saya merasa terbelenggu, dan tidak percaya dengan kemampuan saya?

Saya salah satu tipikal orang yang tidak mudah percaya dengan metode dan cara bisnis instan yang mendatangkan keutungan dengan cepat dan melimpah, setiap kali ada seorang yang mengajak untuk bergabung pada komunitas/anggota bisnis, saya selalu mempertimbangkannya masak-masak. Dan ketika teman saya ini menjelaskan produk nasa, bagaimana sistem bisnis Nasa dan seberapa besar peluang dan potensi keuntungannya, saya sedikit terkesan pesimis, saat itu saya di jelaskan mengenai produk crystal x yang sangat fenomenal untuk kaum wanita, kemanfaatannya tidak di ragukan lagi untuk generasi ke generasi, kendatipun sudah sampai panjang lebar penjelasan temen saya, saya anggap (pada waktu itu) kurang tepat bagi saya. Kenapa? Banyak hal yang saat itu saya ragukan, tapi bukan tentang jenis bisnisnya melainkan cara bisnisnya, saya masih ingat betul beberapa multilevel marketing di masa lalu, yang notabene tidak cukup bertahan lama dan kurang bisa di andalkan (menurut hemat saya), terkesan menguntungkan yang lebih dulu bergabung. Nah karena Nasa juga merupakan salah satu perusahaan yang memasarkan produknya dengan metode multilevel maka dari itu saya sedikit pesimis, dan berkata “mungkin belum sekarang saatnya bergabung dengan bisnis Nasa”

Dalam ingatan saya sebuah perusahaan multilevel di haruskan merekrut sejumlah orang untuk di jadikan kewanggotaan, dan ini perlu trik juga rayuan yang harus pandai berbicara agar dapat menarik orang mau bergabung atau menggunakan produk yang kita jual. Sedangkan saya untuk menawarkan produk ke orang lain saja rasanya susah banget mulut ini terbuka. Pokoknya dalam banyangan bukan saya banget deh. Tapi temen saya itu memang ngotot banget, katanya njenengan harus sukses juga pak, ayo pak mulai sekarang.. terus dan terus berulang kata itu.

Disaat mempunyai kesempatan, saya di ajak mengunjungi kantor Nasa yang ada di Jogjakarta, sambil melihat-lihat pajangan produk-produk Nasa, saya diperkenalkan dengan beberapa orang yang juga anggota distributor Nasa, saya lihat mereka begitu antusias di setiap gerak dan bicaranya, baik mengenai Nasa atapun canda sesama teman mereka. Saya menagkap ada sesuatu yang istimewa yang membuat mereka begitu semangat.

Dari sini saya coba pelan-pelan ingin mencari tahu apa sebetulnya yang mendorong mereka-mereka orang-orang yang saya jumpai di kantor nasa itu begitu tinggi semangatnya, saya buka kepada pembicaraan temen saya yang ngajak saya mengunjungi kantor nasa ini,.. kata beliau, mereka semua memiliki impian yang mereka yakin untuk bisa mewujudkannya. Lalu saya tanya, apa impian mereka? teman saya menjawab, mereka memiliki impian yang sangat besar yang pada dasarnya adalah impian setiap orang yaitu hidup bahagia dunia dan akhirat. Dalam hati saya, itu sih impian biasa aja, memang wajar dan lazim memiliki keingingan ataupun impian yang sepeti itu.

Saya mulai membangun mind-set Ber-posotif Thinking

Pada pembicaraan selanjutnya, temen saya tersebut menggambarkan,, kebayang nggak jika kita memiliki keluarga yang bahagia, tercukupi kebutuhan hidupnya, bisa beribadah dengan tenang dan khusuk serta memiliki kebebasan waktu. Sambil menunjuk kepada seorang pegawai kantor yang sedang ngantri di parkiran, temen saya mengatakan lihat bapak itu,.. berangkat pagi .. pulang sore, kadangpun malam, lalu sampai rumah capek, letih karena tugas yang harus dia selesaikan seharian di tempat kerjanya, belum lagi terkadang mendapatkan amarah dari atasannya dan itu adalah satu konsekwensi yang harus dia jalani karena telah memilih sebagai pegawai kantoran. Bapak itu melakukan hal tersebut juga demi sebuah penghasilan yang diharapkan dapat memenuhi segala kebutuhan hidup keluarga yang ia cintai, sebetulnya tidak beda dengan mereka-mereka yang ada di kantor Nasa tadi tidak ada yang salah antara keduanya, hanya saja yang mereka lakukan sedikit berbeda. Lalu apa bedanya? Bedanya ada pada pilihan.

Kita memiliki 100% penuh untuk menentukan pilihan dalam perjalanan usaha untuk memenuhi kebutuhan hidup. Untuk sukses tidak harus di sanan atau disini, seberapa besar keinginan kita untuk sukses dan seberapa tepat cara untuk mewujudkannya itu yang menentukan. Setiap pilihan tentu ada konsekwensinya. Jadi intinya kita mesti mengetahui antara pilihan dan konsekwensinya. Bisa jadi diantara kita bisa mencapai kesuksesan yang setara walaupun dengan cara yang berbeda.

Kembali lagi, lalu apa yang berbeda dengan bisnis nasa?

Multilevel marketing yang diterapkan dalam bisnis nasa jauh berbeda dengan yang pernah saya dan anda kenal sebelumnya, kenapa berbeda?

Pertama, Nasa tidak ada istilah dan tidak berlaku bahwa siapa yang lebih dulu bergabung maka merekalah yang lebih di untungkan. Disini jelas, karena siapapun yang tidak mempunyai nilai penjualan produk, entah itu mereka yang sudah 10 tahun bergabung, 5 tahun bergabung atau baru 2 minggu bergabung sama saja, selagi tidak ada omzet tidak dapat apa-apa, sekalipun bisa merekrut 10 orang per hari. Dari gambaran ini mungkin ada yang bilang wah… gimana udah susah-susah cari orang untuk bergabung kok gak dapat apa-apa,.. nah inilah istimewannya Nasa. PT Natural Nusantara (NASA) memprioritaskan penjualan produk, utamanya adalah nilai penjualan yang akan menentukan pendapatan.

Kedua, Nasa memiliki produk-produk yang sangat di butuhkan masyarakat baik seperti kesehatan, kecantikan, rumah tangga, pertanian, peternakan, perikanan. Terlebih lagi produk nasa terbukti memiliki kualitas yang tinggi sehingga mempu bersaing di pasar. Apapun perusahaannya, seberapa banyak karyawannya kalau tidak memiliki produk yang berkualitas sudah bisa di prediksi tidak mampu bertahan jangka panjang, inilah Nasa yang tak pernah main-main dengan kualitas. Ini menjadi keuntungan besar bagi para distributor, karena selain dibekali dengan alat pemasaran yang lengkap, juga produk-produk yang bermutu. Ketika kemanfaatan produk terbukti menyelesaikan masalah, maka konsumen tidak akan ragu lagi untuk mengeluarkan nilai nominalnya. Anda tinggal menginformasikan bahwa anda menjual produk Nasa, mereka telah mengetahui karena kualitas telah bicara terlebih dahulu.

Ketiga, Pasive income yang bisa di wariskan. Pada awalnya mungkin kita hanya tertarik dan terfokus pada keuntungan dari penjualan produk yang bisa anda dapatkan berlipat-lipat. Seiring dengan hal itu, pasti ada orangn lain yang ingin bergabung menjadi distributor melalui anda, otomatis mereka menjadi downline anda. Dan ketika itu terus menerus berlangsung maka anda memiliki downline-downline yang ingin seperti anda meraih keuntungan dari hasil penjualan, dari sini secara otomatis nasa memberikan apresiasi kepada anda yang telah memperkenalkan bisnis/produk nasa kepada mereka-mereka (para downline anda), yang apresiasi tersebut berupa nilai bonus yang detailnya bisa di lihat pada buku panduan bisnis nasa. Dan semua yang anda dapatkan ini bisa anda pindah tangankan atau anda wariskan kepada orang yang anda inginkan.

Itu tadi penjelasan dari temen saya ketika itu yang menjadikan saya tertarik di akhir 2012 lantas awal 2013 ikut bergabung dalam bisnis nasa, walaupun saat itu saya masih bekerja di sebuah perusahaan swasta.

Lalu apa yang harus saya lakukan setelah bergabung dengan bisnis Nasa?

Saya tetap melakukan aktifitas perkerjaan saya sebagai karyawan perusahaan sambil bingung harus mulai bisnis nasa dari mana, siapa orang yang harus saya tawarin untuk beli produk.

Mulailah belajar mengenal tentang produk Nasa dari brosur dan buku. Terus terang yang saat itu saya coba untuk perdalami adalah produk crystal x, karena dari beberapa produk yang paling menguntungkan dan cukup mudah penjualannya dalah crystal x nasa. Seperti di awal artikel ini tadi saya katakan kalau saya ini tpikal orang yang susah untuk bicara kepada orang yang belum kenal untuk menawarkan produk, jadi saya berpikir saya akan lebih nyaman dengan menulis di internet, lalu saya posting di facebook dan media sosial lainnya, juga belajar membuat blog dengan tulisan-tulisan sederhana yang intinya melayani penjualan crystal x produk asli nasa.

Saya terus belajar dan berani mencoba, dan ini bukan coba-coba..!

Saya tahu ini tidak mudah, satu dua bulan pertama belum ada panjualan, tapi tetap saya lakukan aktifitas seperti biasa, dengan menambah tulisan/artikel, posting facebook, upload gambar produk-produk nasa. Ahamdulillah jalan 3 bulan mulai ada orang yang tertarik menanyakan produk nasa karena membaca tulisan saya di internet.

Terus menerus saya mempelajari produk-produk nasa, sistem bisnisnya dan semakin bulan semakin bertambah orang yang menghubungi saya untuk membeli produk nasa, terutama crystal x yang memang sangat populer bagi kaum wanita (walaupun saya sendiri tidak menggunakannya karena saya seorang laki-laki… xi xi). Tapi jujur yang membuat saya terus bersemangat adalah crystal x ini. Karena dari sisi keuntungan yang cukup lumayan juga banyak yang membutuhkan. Tapi lama kelamaan juga pupuk mulai terjual dan produk nasa lainnya. Setahun saya menjalankan bisnis nasa lalu saya memutuskan untuk berhenti dari perusahaan tempat saya bekerja, saya bertekat fokus menekuni bisnis nasa ini. Dengan demikian saya tidak bagi waktu lagi dengan pekerjaan sebelumnya, alias full time untuk bisnis nasa jadi lebih memiliki waktu untuk terus menggali dan belajar tentang produk dan sistem di nasa.

Walauupun saya melakukannya dengan penjualan online tanpa pernah ketemu dengan calon pembeli dan memang kembali lagi, setiap pilihan ada konsekwensinya. Ketika saya memilih menjual produk secara online kosekwensinya harus banyak mempromosikan di banyak media online, facebook, twiter, blog dan lin sebagainya dan saya dituntut hampir seharian di depan komputer dan gadget. Juga temen-temen yang memilih manjual produknya secara langsung (offline) yang harus banyak-banyak menemui calon konsumen, memperkenalkan kepada oranglain informasi produk dan bisnis nasa. Pada dasarnya adalah sama baik online ataupun offline, tinggal kita bagaimana menekuninya dan menjalaninya, sungguh-sungguh kah, atau setengah-setengah. Tentu yang sungguh-sungguh tidak akan sama hasilnya dengan yang setengah-setengah, ini sudah hukum alam siapa yang banyak melakukan juga akan banyak mendapatkan begitu juga sebaliknya.

Ketika saya yakin Mudahnya menjalani bisnis Nasa

Antara percaya atau tidak, saya tidak pernah membayangkan menjadi seorang penjual online dari produk yang sebelumnya tidak pernah saya ketahui, bahkan sedikitpun saya bukan bidangnya, apalagi kesehatan, pertanian. Namun saya berani dan saya ingini, sama seperti mereka yang saya sebutkan (orang-orang yang saya temui di kantor nasa), saya juga mempunyai impian yang saya bangun dengan keyakinan bisa mewujudkannya. Setelah saya jalani bisnis ini, kembali teringat yang temen saya katakan saat pertama kali…., penyesalan emang selalu di akhir datangnya,.. kenapa tidak dari dulu saya join dalam bisnis ini. Tapi masih tetap dan harus bersyukur,.. alhamdulillah.

Dan alhamdulillah, sedikit demi sedikit berposes, konsumen semakin bertambah, closing terasa lebih mudah dan yang pasti penhasilan terus bertambah dan harapan semoga jadi rejeki yang berkah,.. aamiin.

Bagi temen-temen distributor mungkin anda juga tertarik membaca posting berikut (yang akan saya posting di kesempatan selanjutnya:

  • Memanfaatkan alat kerja dalam bisnis Nasa (semoga menjadi wawasan untuk memulai/menambah omzet penjualan) – segera….

Semangat Pagi.. :)

** Terimakasih buat Bpk. Ahmad Annor Nasa AB.491 yang telah memperkenalkan saya pada bisnis Nasa dan selalu support all time.

Bagikan informasi tentang Ketika Saya Mengambil Keputusan Untuk Bisnis Nasa kepada teman atau kerabat Anda.

Ketika Saya Mengambil Keputusan Untuk Bisnis Nasa | Agen Crystal X Dan Distributor Resmi Nasa

4 komentar untuk Ketika Saya Mengambil Keputusan Untuk Bisnis Nasa

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Keanggotaan NASA

Kartu Distributor Nasa

Kartu Keanggotaan
adalah Identitas Resmi dari PT Natural Nusantara yang di berikan kepada Anggota Distributor NASA sebagai bukti syah seseorang untuk memasarkan dan mendistribusikan seluruh Produk Produk NASA.

PT Natural Nusantara


Kantor PT Natural Nusantara 
Pusat Pelayanan dan Operasional Nasa
Jl. Ringroad Barat No.72 Salakan Trihanggo Sleman - Yogyakarta 55291

Distributor Resmi Nasa

Nama :  Eko Ari Hermawan
Kode : N-386159 / AB-491

Cabang Distributor Kami:
JOGJA: Wirokerten RT.7 Banguntapan, Bantul 55154
--
SEMARANG: Delik Rejo RT 8 RW 11, Tandang, Tembalang 50274
--
BATAM: Perum GMP Blok B 80 Tg.Piayu - Batam
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan