Layanan Cepat SMS/WA : 0823-80000-146
Beranda » Artikel Populer » Tanya Jawab Tentang Crystal X Nasa

Tanya Jawab Tentang Crystal X Nasa


tanya jawab tentang crystal x nasaTanya Jawab Tentang Crystal X Nasa- Hello bunda dan sista…, Distributor Resmi Nasa berbagi apa yang telah menjadi pengalaman kami selaku agen resmi untuk dalam melayani konsumen dan pelanggan kami. Banyak hal yang membanggakan yang kami dapat dan ada kepuasan tersendiri ketika kami dapat memenuhi keinginan konsumen. Dan kali ini kami merangkum beberapa tanya jawab tentang Crystal X Nasa untuk bunda dan sista.

Untuk apa harus menggunakan Crystal X, kewanitaan saya sehat-sehat saja.. (menurut anda..!)

Pertanyaan besar bagi sebagian orang yang menganggap produk tersebut adalah bagian dari kecantikan semata. Faktanya… silahkan anda googling mencari informasi seputar organ kewanitaan dan pasti akan anda temui penekanan yang menyatakan bahwa organ kewanitaan sangat rentan terhadap gangguan kesehatan karena berada di area berlipat dan lembab. Dan salah satu bahaya terbesar yang dimungkinan timbul pada area kewanitaan adalah virus HPV, yaitu virus yang mengakibatkan terjadinya kanker serviks / kanker leher rahim. Virus tersebut datang karena kebersihan pada organ kewanitaan tidak terawat dengan baik dan bijak. Dan ironisnya kanker serviks tersebut menginfeksi leher rahim hampir tanpa adanya tanda-tanda atau gejala sama sekali, kecuali kita melakukan deteksi/pemeriksaan rutin pada organ kewanitaan (miss-v). Bukan saja itu, hal yang sering dianggap sepele seperti keputihan juga dapat mengakibatkan gangguan kewanitaan serius jika dibiarkan berlarut-larut. Apakah crystal x bisa menjawab dua permasalahan kewanitaan tersebut? simak tanya jawab tentang Crystal X berikut ini.

Tanya: Apakah Crystal X itu?

Jawab: Crystal X adalah produk khusus untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan (miss-v / vagina) yang terbuat dari bahan herbal 100% murni bahan alam.

Tanya: Seperti apa bentuknya?

Jawab: Berbentuk menyerupai peluru (silinder) dengan diameter 2 cm dan panjang 6 cm. Bersifat padat, keras dan rentan patah/retak seperti halnya kristal pada umumnya.

Tanya: Apa Crystal X produk baru?

Jawab: Tidak, sebenernya produk tersebut sudah ada pada 2008-2009. Karena waktu itu produk herbal masih di lirik sebelah mata makanya crystal x tidak muncul di permukaan, beda dengan sekarang produk herbal menjadi produk yang sangat diminati karena kesadaran masyarakat yang tinggi akan bahaya bahan-bahan kimia untuk tubuh.

Tanya: Crystal X ini bisa habis atau tidak ?

Jawab: Bisa, setelah beberpa pemakaian akan mengecil dan terus mengecil hingga habis, larut pada saat penggunaan. Berapa lama? kurang lebih akan mengecil dan habis dalam 3-4 bulan pemakaian rutin (2x sehari).

Tanya: Gimana cara pakainya tuh ?

Jawab: Bunda dan sista cukup dengan memegang crystal x kemudian membasahinya di bagian ujung kemudian mengoleskan merata ke area kewanitaan. Cara dan aturan pakai tersebut juga telah tertera pada kotak kemasan atau brosur yang anda terima tiap kali bunda dan sista membeli Crystal X. Lebih jelasnya silahkan Bunda dan sista juga bisa membaca cara pemakaian crystal x.

Tanya: Ada beberapa petunjuk yang menganjurkan untuk memasukkan Crystal X ke miss-V, apa itu benar? boleh?

Jawab: Boleh saja, itu untuk memaksimalkan penggunaan dan mempecepat proses pembersihan kotoran dari dalam miss-v, tidak apa-apa dan tidak masalah.

Tanya: Itu kan keras kayak kristal yah.. apa nggak sakit tuh beresentuhan dengan miss-v

Jawab: Tidak, crystal x sudah di design bentuknya sedemikian rupa sehingga nyaman untuk dipakai dan tidak akan melukai sedikitpun pada organ kewanitaan, selain juga sangat lembut karena formulanya yang mudah larut jika terkena air.

Tanya: Biasanya sepereti apa reaksi yang terjadi saat pemakaian ?

Jawab: Ada beberapa reaksi yang kerap ditimbulkan dari pemakaian produk tersebut, seperti terasa perih, rasa panas seperti terbakar, gatal-gatal, keluar cairan bening ataupun berwarna, keluar kotoran putih seperti ampas tahua tau seperti tisu basah, keluar darah, keluar kotoran kehitaman. Dan reaksi-reaksi tersebut wajar terjadi dalam pemakaian, tidak apa-apa, tidak bahaya dan lanjutkan pemakaian sampai reaksi tersebut hilang sehingga miss-v akan bersih dan sehat. Atau jika anda merasa ragu dan khawatir tentang reaksi yang dialami, silahkan konsultasikan kepada kami.

 

Tanya Jawab tantang Crystal X tersebut akan selalu up to date dari berbagai pengalaman, masukan dan fakta yang ada baik yang datang dari konsumen atau berdasarkan informasi resmi Nasa, kami harap bunda dan sista tidak ketinggalan informasi tentang Crystal X dengan mengunjungi halaman ini secara berkala.
Distributor Resmi Nasa N-386159

Tanya: Produksi perusahaan mana Crystal X itu?

Jawab: Diproduksi oleh CV Indoraya Utama yang merupakan anak perusahaan Nasa dan hanya di distribusikan/dipasarkan oleh PT Natural Nusantara (NASA).

Tanya: Manfaatnya untuk apa sih?

Jawab: Manfaat crystal X khusus untuk bunda dan sista yang perhatian akan kesehatan organ kewanitaannya, banyak sekali khasiatnya seperti mengatasi, menyembuhkan dan mencegah keputihan, Mencegah timbulnya jamur dan mencegah virus di area kewanitaan, Memberikan keseimbangan flora, tingkat keasaman atau pH miss-v, Mengatasi gatal dan iritasi, melancarkan siklus menstruasi, memberikan efek peremajaan pada rongga miss-v, mengeluarkan/membersihkan kerak dan segala macam kotoran yang ada dalam miss-v, melenturkan miss-v, membuat lebih keset, rapet, mencegah bau busuk area wanita, membunuh kuman dan bakteri jahat, mencegah kanker serviks, mengobati kista dan gejala gangguan kesehatan kewanitaan lainnya.

Wow… banyak sekali manfaatnya, pasti harganya mahal

Sayangya anda benar, lebih mahal dari pada harga sabun kewanitaan yang selama ini anda lihat di toko atau supermarket, tapi lebih murah dari harga bunda dan sista pergi ke salon kecantikan dan hebatnya crystal x akan semakin mempercantik anda luar dan dalam, its so amazing hanya dengan 200.000,- anda akan mendapatkan formula perawatan ajaib selama 3-4 bulan yang kalau di kalkulasi hanya 1.700 perhari yang mungkin juga seharga sampo harian anda. Dan apa yang didapat dari pemakaian Crystal X adalah benar-benar wow.. luarrr biasaaa…

Tanya: Gimana mengenai efek samping Crystal X?

Jawab: Crystal X terbuat dari bahan alam tanpa kandungan bahan kimia maupun proses kimiawi jadi sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada organ kewanitaan anda ataupun ada organ tubuh lainnya. Jadi bunda dan sista tidak usah khawatir tentang efek samping, sekali lagi kami tegaskan bahwa Crystal X bebas efek samping.

Tanya: Bisa menimbulkan ketagihan ndak?

Jawab: Mungkin bunda dan sista berpikir bahwa crystal x seperti produk lain yang beredar di pasar, contoh saja obta sakit kepala. Ketika anda mengkonsumsi obat sakit kepala tersebut terjadi reaksi yang akan menimbulkan ketergantungan pada satu saat jika mengalami hal yang sama maka anda harus mencari obat yang serupa, namun tidak untuk produk Nasa tersebut. Crystal X tidak mengandung bahan adiktif yang menyebabkan ketergantungan pada pemakainya, seandainya kaena satu hal anda tidak menggunakannya lagi, yah yang terjadi anda tidak merasakan manfaatnya aja,, tanpa resiko gejala lain.

Tanya: Bagaimana jika digunakan oleh wanita yang sedang mengandung (hamil) ?

Jawab: Tidak boleh, karena salah satu sifat positif Crystal X akan mengeluarkan kotoran yang terdapat dalam miss-v (vagina), ini akan sangat beresiko jika dipergunakan oleh wanita yang sedang hamil akan membahayakan janin pada kandungannya.

Tanya: Berapa lama masa kadaluwarsanya ?

Jawab: Crystal X memiliki masa pakai hingga 3 tahun sejak tanggal pembuatan, ini bisa dilihat pada kemasan produk.

Tanya: Aduh.. Crystal x saya pecah, gimana dong ?

Jawab: Tenang bunda dan sista, anda masih dapat memakainya tapi tidak dengan mengoleskan langsung pada organ, melainkan dengan cara merendam crystal x yang pecah tersebut lalu air rendaman tersebut bisa untuk membasuh area kewanitaan. Apakah masih ada khasiatnya? tentu masih ada, karena formulanya sangat efektif dan bisa meresap dan bekerja optimal.

Jangan lupa untuk mengunjungi halaman ini untuk mendapatkan informasi tanya jawab tentang Crystal X terbaru, atau anda bisa mengajukan pertanyaan kepada kami melalui WhatApp: 0823-80000-146

Bagikan informasi tentang Tanya Jawab Tentang Crystal X Nasa kepada teman atau kerabat Anda.

Tanya Jawab Tentang Crystal X Nasa | Agen Crystal X Dan Distributor Resmi Nasa

Belum ada komentar untuk Tanya Jawab Tentang Crystal X Nasa

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Keanggotaan NASA

Kartu Distributor Nasa

Kartu Keanggotaan
adalah Identitas Resmi dari PT Natural Nusantara yang di berikan kepada Anggota Distributor NASA sebagai bukti syah seseorang untuk memasarkan dan mendistribusikan seluruh Produk Produk NASA.

PT Natural Nusantara


Kantor PT Natural Nusantara 
Pusat Pelayanan dan Operasional Nasa
Jl. Ringroad Barat No.72 Salakan Trihanggo Sleman - Yogyakarta 55291

Distributor Resmi Nasa

Nama :  Eko Ari Hermawan
Kode : N-386159 / AB-491

Cabang Distributor Kami:
JOGJA: Wirokerten RT.7 Banguntapan, Bantul 55154
--
SEMARANG: Delik Rejo RT 8 RW 11, Tandang, Tembalang 50274
--
BATAM: Perum GMP Blok B 80 Tg.Piayu - Batam
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan