Layanan Cepat SMS/WA : 0823-80000-146
Beranda » Artikel Populer » Testimoni Crystal X Menjadi Bukti Paling Fenomenal

Testimoni Crystal X Menjadi Bukti Paling Fenomenal


kisah nyata testimoni crystal xTestimoni Crystal X Nasa berikut ini menjadi bukti untuk sebagian wanita yang masih bertanya-tanya tentang kebenaran manfaat dari produk Nasa tersebut. Walaupun telah banyak kesaksian Crystal X yang bertaburan di media sosial, dari pembicaraan-pembicaraan bahkan jika anda pernah menyaksikan PT Natural Nusantara telah mengemas sejumlah kesaksian Crystal X tersebut  dalam sebuah VDC/DVD juga pada liflet dan brosur.

Dan jika saja masih ada yang beranggapan bahwa kesaksian atau testimoni Crystal X tersebut di ada-adakan, rekayasa dan sebagainya.. juga silahkan, ora popo dan sah-sah saja (terutama yang belum pernah memakai produk Nasa tersebut). Ada yang percaya dan ada pula yang tidak percaya belum percaya. Semoga peryataan beliau-baliau ini tentang testimoni crystal x akan menambah wawasan bunda dan sista.

Testimoni Crystal X dari ibu berputera dua:

Saya sudah punya dua anak yang cantik dan ganteng, awalnya saya tidak merasa perlu menggunakan Crystal X, namun setelah baca-baca buku dan memahami pentingnya menjaga kesehatan kewanitaan saya akhirnya tertarik untuk mencoba memakai produk Nasa tersebut, dan manfaat yang saya rasakan memang di luar digaan saya, meskipun saya tidak mengalami keluhan pada miss-v tapi semenjak menggunakan crystal x kewanitaan saya semakin hari semakin bersih, tambah keset dan sangat nyaman sekali, saya merasa bangga dan sangat berbesar hati apalagi ketika bercumbu dengan suami, wuahhhh…. sedap betul kata suami… emmm lagi.. lagi. (Ibu Nel – Batam)

Testimoni crystal x melancarkan siklus haid:

Sebelum menggunakan crystal x siklus haid saya sering tidak teratur dan terkadang rasa sakit saat menjelang haid datang, ada seorang teman yang bercerita kepada saya untuk menggunakan produk herbal nasa yaitu crystal x, tapi saya berpikir kalau untuk sebuah organ yang sangat vital ini kan tidak boleh sembarangan, lalu saya cari informasi sebanyak banyaknya hingga saya merasa yakin bahwa crystal x memang aman untuk digunakan, dan ternyata… saya menyesal mengapa tidak langsung menggunakan ketika temen saya menganjurkannya saat itu, saya menggunakan secara rutin hingga satu setengah bulan dan hasilnya sangat terasa, haid jadi kembali normal, dan rasa sakit jarang sekali terasa, alhamdulillah saya lebih merasakan kenyamanan saat datang bulan tiba, saya tetap dapat beraktifitas sekalipun baru hari pertama menstruasi… tidak ada masalah dan terbukti sampai sekarang saya tetap pakai crystal x nyaman dan aman. (Wirda – Tanggerang)

Testimoni crystal x buat yang pingin cepat punya momongan:

Saya gembira sekali dan besyukur tiada henti karena setelah saya pakai crystal x dari njenengan (anda bahasa jawa) ke-empat temen saya sekarang sudah mengandung, dankini saya sendiri juga hamil berkat pemakaian crystal x, saya bengga sekali karena bisa memberikan informasi kemanfaatan crystal x ini kepada teman-teman saya yang akhirnya keinginan mereka untuk segera memiliki momongan terkabul lantaran produk nasa tersebut, minta doanya aja ya mas/mbak semoga kami dimudahkan hingga peralinan nanti.. amiiin, terimakasih banyak telah memperkenalkan saya pada produk yang benar-benar mempunyai manfaat luar biasa banyaknya. (Mbak Atik – Temanggung)

Testimoni crystal x untuk gadis :

Saya mahasiswi dan belum menikah, umur saya 23 tahun, saya sering mengalami keputihan, kata orang sih keputihan dominan timbul pada saat seusian saya (masa pubertas) karena meningkatnya hormon tubuh, saya panik dan gak tau harus berbuat apa untuk menyembuhkannya, satu hari ada gerakan peduli kanker serviks yang mengadakan penyuluhan di kampung saya dan merekomendasikan pemakaian produk Nasa yaitu Crystal X, saat itu ibu-ibu pkk pada kumpul untuk mendengarkan materi dari penyuluhan tersebut, sayapun tidak ikut langsung pada pertemuan itu (karena saya tidak merasa perlu/belum menikah) namun saya mendengar dari cerita ibu temen saya yang mengatakan bahwa timbulnya virus HPV itu bisa datang dari tidak terjaganya kebersihan pada area kewanitaan, yang salah satunya adalah keputihan yang dibiarkan berlarut-larut, saya tambah panik dan semakin serius saya langsung bertanya pada ibu temen saya tersebut yang saat itu mengikuti pengarahan penyuluhan tersebut, setelah saya gali banyak informasi yang ibu itu dapatkan, saya merasa saya mungkin membutuhkan produk itu untuk mengatasi keputihan yang saya alami (dengan setengah tidak yakin), lalu saya cari informasi dimana yang menjual crystal x tersebut, saya baca aturan pakainya (untuk yang masih gadis), lalu saya menggunakannya hanya satu hari sekali dengan merendam crystal x kedalam sedikit air dan digunakan untuk cebokan, setelah beberapa hari pemakain tercengang bukan main kagetnya, yang tadinya keputihan yang saya alami sering meninggalkan flex pada celana kini sudah mulai berkurang, saya semakin rajin menggunakannya dan akhirnya memang saya merasakan khasiat crystal x tuntas mengatasi keputihan. (Nur – Mahasiswi Jakarta)

So amazing.. thanks to my lovely natural crystal x, saya remaja puteri semakin fresh dan percaya diri karena selalu menggunakan teratur walau hanya sehari sekali. (Lusia D – Remaja Puteri 24th / facebook post 10-Jul-2009)

Testimoni crystal x pada penderita penyakit kista :

Setelah di diagnosa dokter ternyata saya dinyatakan mengidap kista, dan tengah menjalani pengobatan medis. Sering keluar cairan dan bau yang tidak enak pada kewanitaan saya, sungguh saya mengalami hari-hari yang tidak nyaman termasuk dalam hubungan rumah tangga kami sebagai suami istri, saya sangat kurang percaya diri saat suami meminta untuk dilayani. Saya ingat yang selalu diperbincangkan banyak temen wanita tentang crystal x, dan akhirnya sayapun ikut mencoba menggunakan crystal x, kian hari saya merasakan perbedaan pada kewanitaan saya, serasa keset dan jarang sekali mengeluarkan bau menyengat, di sisi lain saya juga tetap menjalani perawatan dokter karena penyakit kista saya dengan tetap rutin memakai crystal x, saya kaget dan takut ketika dari organ kewanitaan saya mengeluarkan darah bergumpal, segera saya memeriksakan ke dokter, lebih kagetnya lagi setelah pemeriksaan dokter tersebut teryata kista saya tidak ada lagi. Suami sangat senang mendengar berita gembira ini dan rasa syukur yang mendalam senantiasa saya panjatkan. Terimakasih crystal x ( Evi Evriani – Makasar)

Testimoni crystal x untuk keharmonisan rumah tangga :

Crystal X itu seperti benda ajaib … saya pakai tiga hari aja, suami bertanya-tanya… mama pake apaan sih, jawab saya sambil bercanda “papa mau tau aja… “iya dong ma.. “mau tau aja ato mau tau banget?.. ehh mama… “emmm emang kenapa sih pa? itu loh.. mama sekarang bisa ngegiigit…. ( Leny – Ibu Romah Tangga / kata-kata di tulis agar mudah dimengerti dan sopan).

Saat suami menyodorkan produk crystal x nasa ini saya banyak keraguan untuk memakainya, apalagi ketika baru dua hari pakai tuh malah keluar keputihan, namun karena keinginan suami saya terus gunakan, eh hari-hari berikutnya saya lebih bisa merasakan perbedaanya, serasa nyaman sekali organ kewanitaan saya terlebih pada saat berhubungan intim itu terasa semakin licin tapi ketat mencengkeram, saya lebih bisa merasakan nikmatnya dan suamipun lebih menikmati sensasinya.. top crystal x. (Ibu Nunuk 46th – Solo Jawa Tengah)

Saya termasuk wanita yang gemar mengorek informasi untuk merawat kewanitaan, saya juga sering melakukan papsmear. Dan satu ketika saya merasakan ketidak nyamananpada kewanitaan saya karena sering terasa gatal dan bau tidak sedap, lalu saya kembali papsmear dan menggunakan produk ekstrak daun sirih yang konon dapat mengatasi kedua permasalahan saya tersebut. Akan tetapi dari berbagai info yang saya dapat, ternyata jika terlalu sering menggunakan antiseptik pada organ kewanitaan dapat berakibat mematikan bakteri baik di area kewanitaan. Lalu saya putuskan untuk mencari solusi produk lain hingga saya menemukan crystal x, dan sangat tidak di sangka crystal x tidak seperti produk lain, crystal x tetap menyeimbangkan tingakt pertumbuhan bakteri dan pH miss-v, walhasil kewanitaan saya jadi lebih sehat dan bersih bebas dari masalah-masalah kewanitaan yang sebelumnya sering saya alami. (Ibu Marisa 40th – Jakarta)

Kami akan terus meng-update kesaksian dan testimony crystal x tersebut dengan beberapa pernyataan konsumen-konsumen kami yang akan datanng, dan jika anda merasa terpanggil untuk menyebar luaskan pentingnya menjaga kesehatan organ kewanitaan dan anda juga pernah menggunakan crystal x, silahkan menuliskan testimoni crystal x melalui komentar di bawah, sedikit informasi yang anda berikan sangat besar manfaatnya untuk saudara-saudara sesama wanita yang lainnya, semoga bermanfaat dan.. salam sehat :)

Artikel bermanfaat pasti juga anda sukai :
Melihat dasyatnya manfaat Crystal X Nasa
Cara Pakai Crystal X yang tepat

Informasi Produk / Konsultasi / Pemesanan :
sms wa SMS/WA 0823-80000-146
bbm-logo BBM 57E6E65E

Pastikan membeli produk NASA hanya melalui Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)

Bagikan informasi tentang Testimoni Crystal X Menjadi Bukti Paling Fenomenal kepada teman atau kerabat Anda.

Testimoni Crystal X Menjadi Bukti Paling Fenomenal | Stockist Dan Distributor Resmi Produk Nasa

Belum ada komentar untuk Testimoni Crystal X Menjadi Bukti Paling Fenomenal

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Keanggotaan NASA

Kartu Distributor Nasa

Kartu Keanggotaan
adalah Identitas Resmi dari PT Natural Nusantara yang di berikan kepada Anggota Distributor NASA sebagai bukti syah seseorang untuk memasarkan dan mendistribusikan seluruh Produk Produk NASA.

PT Natural Nusantara


Kantor PT Natural Nusantara 
Pusat Pelayanan dan Operasional Nasa
Jl. Ringroad Barat No.72 Salakan Trihanggo Sleman - Yogyakarta 55291

Distributor Resmi Nasa

Nama :  Eko Ari Hermawan
Kode : N-386159 / BM.715

Cabang Distributor Kami:
JOGJA: Perum Jatimas K-16 Gamping, Sleman
--
SEMARANG: Delik Rejo RT 8 RW 11, Tandang, Tembalang 50274
--
BATAM: Perum GMP Blok B 80 Tg.Piayu - Batam
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan